Pages

Tuesday, 22 December 2015

Post Absurd alias Request Readers Blog Gue

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo Semua, balik lagi di post an ABSURD gua.

Yaps kali ini gua bakal bahas 5 tema dari request temen temen gua.
tanpa basa basi, yuk langsung aja kita bahas

Mulai dari....

1. MANTAN
 Request M. Iqbal Fahro

Mantan? di otak gua terlintas bayangan seseorang, yang pernah melalui masa kenalan, pdkt, jadian, putus, deket lagi akhirnya serasa kayak ga kenal.

Mantan, banyak pikiran orang yg ingin ngoleksi mantan. lu kira mantan itu benda berharga? 
Mantan itu sebuah status seseorang

Mantan itu gabakal ada kalo kalian beneran suka. jadi, mantan itu ada karena kalian hanya merasa penasaran atau kagum satu sama lain.

Mantan bukan untuk dijadikan musuh, melainkan bisa jadi seorang sahabat dekat, bisa jadi koreksi untuk pasangan berikutnya. jadi buat kalian yg masih musuhan ama mantan, berarti kalian masih bocah..

Mantan terbaik atau Mantan terindah itu ga ada sob. kalo emang ada, kenapa mesti jadi mantan? BOOM !

Inget quotes gua nih
"Suatu hubungan bukan buat dicoba - coba, karena hubungan bukan buah mangga yang dijual dipinggir jalan untuk dicoba coba. tapi, hubungan itu harus serius, karena kalo dari awal dicoba coba, akan berbuah pada sebuah kata "MANTAN"
-ArdMahard

2. Tahun Baru
Request Fajar Muhammad

Tahun Baru itu sebenernya ga ada. karena kalo tahun baru itu ada, bulan dan hari harusnya baru juga.
jadi bukan lagi januari - desember melainkan namanya berubah entah apa itu, dan harinya pun sama bukan senin - minggu, berubah juga.
jadi, lebih tepatnya.. BERGANTI TAHUN

Tahun baru, iyaps hari dimana semua atau seluruh dunia merayakannya. tak salah jika semua manusia rela menunggu hinggal pukul 00.00 demi melihat pergantian tahun. 

Tahun Baru, identik dengan bakar bakaran, petasan, update sosmed penuh dengan post SELAMAT TAHUN BARU.

Ucapan, entah itu personal chat, face to face atau broadcast sampai post di sosmed. tak asing kalian mendapatkan ucapan selamat tahun baru. lebih bahagia kalo lu lagi ngumpul bareng keluarga, dapet pesan dari doi "SELAMAT TAHUN BARU YAHH^^" BOOM !! serasa melebihi ucapan apalah itu.

Tapi, kalo lo udah JOMBLO, Tahun baru sendirian dirumah, cuma bisa liat post ig dan line, bermain didepan laptop atau komputer, trus dapet ucapan SELAMAT TAHUN BARU dari Official Akun.
KELAR IDUP LU BROO !!

Tahun Baru, harus diawali dengan awal yang lebih baik dari sebelumnya, jadikan tahun yang lalu sebagai bahan introspeksi diri, agar di Tahun Baru ini kelak kita menjadi pribadi lebih baik dari yang sebelumnya. BOOM !!

3. Kejadian Absurd / Pengalaman Sial
Request dari Tasya Nabilla

pernah suatu ketika, gua udah makan dan niat mau taroh piring bekas gua makan ke tempat cuci piring. karena gua blom minum, mampirlah gua ke kulkas, tapi lupa ambil gelas. entah apa yang ada di otak gua, gua pun ambil gelas, lanjut ke tempat cuci piring, gelas yang barusan gua ambil, gua taro di tempat cuci piring, piring kotor masih gua tenteng, gua pun berjalan lagi ke kulkas, ambil sebotol air, lalu gua tuang ke piring bekas gua makan tadi, tiba tiba gua kaget dan berkata dalem hati "ini piring gua taro air dingin buat apa?" akhirnya, gua taro botol minum itu, trus kulkas gua tutup, berjalan ke tempat cuci piring kayak orang pikun, naro piring kotor itu, selepas itu, gua balik kekamar padahal gua blom minum, dan gua merasa kayak ada yang kurang tapi gua mikir "apa yah??"
gua bodo amatin ampe gua tertidur dengan tenggorokan seret, akhirnya gua inget pas jam 1.56 gua haus kayak lagi padang pasir, gua terbangun jam segitu dan buru buru minum sebelum gua mati dehidrasi. ini sebelumnya rahasia, tapi akhirnya kalian tahu :)
Absurd banget kan gua?

4. Bokep
Request dari Ilham Dwi Fathoni

Bokep... terlintas hal negatif.
Bokep yang gua bahas disini positif
BOKEP = Belajar itu Obat Kemiskinan & Ekspetasinya jadi Pintar

buat kalian yang masih asing dengan bahasa ekspetasi.
EKSPETASI = KENYATAAN / REALITA

Bokep itu jorok? otak lu jorok.
belajarlah menanggapi sesuatu negatif menjadi hal yang positif
kelak engkau akan dipandang bijak dan layak menjadi seorang pemimpin
jika dari kecil kau biasakan, hingga besar nnti akan terbawa
mari ubah pola pikir kita dari hal kecil, karena dari hal kecil bisa membawa perubahan yang cukup besar.
Cobalah meng CONVERT hal NEGATIF(-) ke hal POSITIF(+)
#Mantab

5. Bahas Hal yang Gamau Gua Bahas
request dari M. Ramadhan

Tema ini adalah tema yang gamau gua bahas.
jadi sekian Terima Kasih^^

Nah, itu dia 5 tema Absurd Malem ini..
kalau ada saran lagi, silahkan hubungi gua aja.
oh iya gua lagi nyari nama channel, nama id gaming sama nama blog baru gua..
mau mulai dari awal lagi.
kalo punya saran bisa kontak gua langsung disini..
 ID LINE : arday123
email : ardiuchiha10@gmail.com
IG : @ardmahard
Ask FM : ask.fm/ArdiansaH

Sekian Terima kasih
Salam Blogger
#Arday

Sunday, 22 November 2015

Tidak Penting !! Tapi Baca Aja





TIDAK PENTING !! HANYA SEKEDAR PEMBERITAHUAN

Holla Gaes, Balik Lagi ama gua si blogger yang males banget ngepost.
padahal di post sebelumnya gua bilang (( Bakalan Ngepost Tiap Malam Minggu ))
Yap, itu hanya bullshit kawan kawan.


Barusan... gua sapuin sarang laba - laba yang ada di blog gua wkwkwk
sangking lamanya ga ngepost :)


ternyata ngepost seminggu sekali itu ga gampang oke?
susah banget, dikarenakan 2 faktor
- Bingung Mau post / bahas apa
- Tidak adanya waktu buat megang Laptop


Nah, tepat hari ini..
gua ada waktu senggang, gua sempetin tengok blog ini
ternyata amat teramat terpuruk.. wkwk
viewers masih 6k aja coyyy

di post kali ini... cuman mau ngomong sih, maaf yah buat para viewers
gua jarang ngepost, jarang ngeupload, jarang maen...
udah kelas 3 SMP nih, bentar lagi mau UN
gua udah masuk tahap Try Out
Doain aja, Nilai gua bagus (Aamiin), Rajin Ngepost (Aamiin), Rajin Upload Video (Aamiin), Rajin Segala galanya deh.. asal jan rajin galau aja #Bhak


Oh iya, gua butuh banget saran ama kritik kalian tentang blog ama video youtube gua
gua disini lagi nyari :
- Ciri khas blog ama channel gua
- Ide buat post ama video baru
- intro ama clossing channel youtube gua
- ide buat video insta ( @ardmahard )

Bagi kalian yang punya saran, ide, atau kritik tentang yang gua jelasin diatas
silahkan komen dibawah !!
Silahkan chat langsung di line : arday123
silahkan komen di Youtube channel gua ( Ardiansyah Mahardika )
Silahkan Berkirim Surat ( ardiuchiha10@gmail.com )
Yang Mau ENDORSE silahkan wkwk

Yap, gua rasa cukup tentang post kali ini..
Makasih udah senggangin waktu buat baca post gua ini
Hmmm.. Dukung trus Blogger Indonesia
See You next Post, Babay !!

Mwah :* wkwkwk


#Arday
#SalamBlogger

Tuesday, 20 October 2015

BUY THIS BOOK !!

Yoo Gaes, buku pertama gua udah terbit.

buku yang berjudul PELAJAR ABSURD ini terbit hari ini dan udah GO LIVE statusnya di nulisbuku.com

Gua bersyukur banget karya gua udah kelar, karena gua nulis hampir setahun ma bro..
ini yang namanya tangan ampe kriting. soalnya gua nulis ampe jam 2 pagi.

dan akhirnya jeng jeng jeng jeng
telah tiba saatnya buat gua promosiin buku gua !!! BOOM !!

Yo, Buat kalian yang tertarik baca karya gua.. silahkan pesen aja langsung melalui cara dibawah ini

1. Mesen di Gua
Kalo mesen di gua, hubungin aja CP gua di 082298180945
Sosial media : -Line : Arday 123
Email : ardiuchiha10@gmail.com

2. Langsung pesan di Nulis Buku
klik aja Link ini ---> PELAJAR ABSURD

nah, buat kalian yang udah beli silahkan review buku gua. kalo udah di review silahkan kirim hasil review kalian melalui kontak gua diatas, ada hadiah menarik menanti kalian.

khusus buat kalian yang Pesen buku gua melalui kontak gua, bisa dapet tanda tangan gua.. sok ngartis banget gua yah??

yah gua cuma mau ngasih tau itu aja sih
terima kasih uda luangin waktu buat baca artikel ini
Salam Penulis
Salam Blogger
Salam Youtuber
dan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

#Arday


Sunday, 6 September 2015

K R E N S A #6

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
wazzup guys? apa kabs?

ok, kali ini gua ngebahas tentang acara tahunan disekolah gua. acara tahunan ini semacam pensi ( emang pensi sih ) cuman namanya kita khasin jadi KRENSA. nah, di angkatan gua, itu baru KRENSA 6, jadi KRENSA pertama kali itu kalo gak salah 6 tahun yang lalu.

kalo lu pernah bikin pensi disekolah lu, gua yakin persiapannya itu ngerepotin lu banget. bener gak? nah, gua bersyukur ama temen temen gua yang semangatnya gak patah walaupun banyak banget tantangannya sebelum KRENSA 6 digelar. mulai dari Proposal yang lama banget ditanda tangan, Pencarian dana yang terbatas, tanggal acara digonta ganti, pada males rapat, perbedaan pendapat, ribut ama temen.. Tapi, itu semua gak ngendorin semangat kita sedikitpun. Kita terus cari solusinya gimana, kita cari terus jalan keluarnya. Pikiran kita kebagi dua, antara mikirin KRENSA sama mikirin UAS.

emang bener kata pepatah "USAHA GAK ADA YANG SIA-SIA". Alhamdulillah, kemaren tanggal 11 Juni 2015, Acara kita SUKSES terlaksana. itu yang namanya pikiran, langsung PLONG. Beban jadi enteng. gua bersyukur banget... dari sekian banyak rintangan, kita bersama sama ngelewatinnya.

gua sebagai ketua panitia. ngucapin banyak terima kasih ama kalian semua. acara kita gak bakal rame kalo kalian gak dateng. makasih juga buat para panitia, yang udah mau nerima kekurangan gua, udah mau maafin juga kesalahan-kesalahan gua, udah mau berjuang bareng-bareng kita.

Kenangan dan perjuangan ini, gak bakal terlupakan. gua berharap, semoga tahun depan acaranya lebih meriah lagi. AMINN !!

yang mau tau lebih banyak, langsung aja FOLLOW :
TWITTER OFFICIAL KRENSA #6 : @osis_smpn30
ASK.FM : ask.fm/osissmpn30

Langsung ke tema kita selanjutnya. CHECK IT OUT
acara dimulai dari sambutan sambutan.
salah satunya sambutan dari Ketua Panitia^^













Dilanjutkan dengan sambutan ketua Osis












ini dia MC di acara kemaren













 ada juga sambutan dari kepala sekolah













ini penampilan dari tim marawis













ini penampilan tari saman kita !!













Berlanjut Ke Post selanjutnya K R E N S A #6 (2)

Mengisi Waktu Luang

Weh Coeg!!
Sesuai Jadwal kemaren nih, gua mau ngepost lagi.
harusnya sih gua ngepost tadi malem. tapi tadi malem aing capek atuh teh-_-
jadi butuh istirahat.. wkwkwk

karena semalem gua gak ngepost, gua ganti jadi hari ini okey??
Oke

kali ini gua bakalan ngebahas apa aja yang gua lakuin kalau mengisi waktu luang.


Waktu luang, waktu luang ialah dimana lu dapet beberapa waktu kosong atau tidak mendapat kegiatan / kesibukan / acara apapun. nah, kebanyakan dari kalian buat mengisi waktu tersebut ialah
TIDUR. betul tidak?? Beeetul betul betul

Tidur di waktu luang itu kurang bermanfaat, tidur diwaktu luang itu sebaiknya digunakan kalau kalian malemnya begadang atau kurang tidur. nah gunakan waktu luang buat mencukupi waktu istirahat kalian dengan tidur.

biar waktu luang kalian bermanfaat, mending ngelakuin hal berikut sobat:

1. Mengerjakan Tugas atau PR sekolah
buat kalian yang dikasih tugas dari sekolah ataupun ada tugas rumah, kerjakanlah wahai temanku! karena sesungguhnya itu adalah hal yang paling bermanfaat.
jujur sih, gua kalau ada waktu luang males banget ngerjain begituan hehehe :p

2. Berkreasi
Bagi kalian para remaja atau pemudi pemuda indonesia, inilah waktu kalian yg tepat untuk berkarya. karena di usia ini, sangat rentan otak kita untuk berkreasi. ada banyak yang bisa kalian lakuin. mulai dari membuat kerajinan, online yang bermanfaat, pokoke apapun itu asalkan berkreasi..
tapi ingat, berkreasi bukan berarti mengikuti. berkreasi itu dibutuhkan ide dan minat. kalau ga punya ide bisa aja kalian minat buat copas kreasi orang. kalau kalian punya ide doang tanpa ga ada minat, sama aja kalian cuman menghayal yang ga jelas tanpa bertindak sama sekali.

3. Membaca atau Menulis
ini biasanya dilakuin para penggemar novel atau komik maupun penggemar buku bacaan.
buat ngilangin rasa bosan di waktu luang, mereka biasanya melanjutkan baca atau membaca buku baru. ini bermanfaat juga..
nah bagi penulis kayak gua, gua biasanya begini buat ngisi waktu luang, yaitu nulis di blog.
banyak banget manfaatnya kalau nulis, bisa ngolah otak, kata perkata, ningkatin imajinasi dan rajin menabung :))

4. BerHobby
berhobby yang dimaksudkan adalaha kalian melakukan hobby kalian masing masing. misal, kalian suka maen basket, yah diwaktu luang maen basket aja, atau ada hobby laen yahh kerjain aja hobby itu. semua yang berawal dari hobby bisa menjadi sesuatu yang hebat. percaya atau tidak, bisa dibuktikan :))

nah itu dia pendapat gua buat mengisi waktu luang, kalau kalian punya ide, cerpen atau sesuatu apapun yang pengen gua post di blog gua.. silahkan hubungi gua via email : ardiuchiha10@gmail.com

semoga bermanfaat, sampai jumpa di post gua selanjutnya
babayy
 Salam Blogger
#Arday

Saturday, 29 August 2015

CurCol ala Ardi

Oke, Assalamu alaikum
Selamat malam para pembaca setia dari blog gua...

selama 3 bulan lebih gua ga ngeblog lagi, malem ini gua sempetin ngeblog walaupun gua ini lagi buru buru... wanjerrrr

kaget kan gua pas ngeliat blog gua eh ada sarang laba labanya, ada beleknya, ada cicek betelor, ada semut berkeliaran. sekotor itukah blog gua yang telah gua tinggalin selama 3 bulan..
SUNGGUH MALANG NASIBMU wahai BLOGKU

Admin yang udah gua percaya, Pradipta Reynara kelas 7B-8D-9D sekolah di SMPN 30 umurnya 13 tahun. tapi dia kemana? ngepost satu post'an aja langsung menghilang tanpa jejak dan arah tujuan. Blog gua cuman dijadiin bahan sebagai penempatan jejak sementara. //ga ngerti yah gua ngomong apa? sama gua juga// udah post'an crack anti virus( jahat bangetkan orang itu).

gua juga mau minta maaf buat para pembaca blog gua, gua ga ngepost ngepost karena media gua buat ngeblog dipake mulu ama saudara, jadi gua ga bisa ngeblog. taukan medianya apa? iyap benar sekali, media itu ialah LAPTOP gua.. gua juga sibuk ama urusan sekolah dan sering syuting buat pembuatan video, jadi maklum aja yahh. HEHE :)

males, itulah sosok rasa yang ga mau ilang dari diri manusia. males itu adalah penyakit yg sangat merugikan dan sangat sulit untuk dihilangkan, berbahaya bagi kemajuan MIND SET manusia. tapi Males itu juga bisa jadi positif kalo males lu itu lu gunain buat ngumpulin informasi atau ide ide cemerlang, lalu lu konsepin dan ada suatu hari pada saat lo lagi ga males dan lu aplikasikan ide ide yang udah lo konsepin itu jadi sebuah inovasi cemerlang.. and BOOM !! selamat, kamu berhasil jadi seorang penghasil. "Jadilah orang yang menciptakan dan malu lah engkau jika engkau jadi seorang pengguna, karena sesungguhnya orang yang menciptakan itu ialah orang yang pemikirannya lebih maju dari sang pengguna". -Arday Golden Ways-

satu lagi curahan hati gua, buat lo para haters dan buat lo para pencitraan nama yang ga jelass, sungguh kalian adalah orang yang sangat menjijikan

Haters

lu bisa benci ama gua, tapi selamat, karena lu udah memotivasi gua buat lebih hebat lagi. terserah mau ngomongin gua dari belakan, toh ga ada yang peduli. mau ngasih gua jari tengah dari depan atau belakang, gua bakalan ngasih tanda LOVE buat kalian... pesan buat kalian para haters, gua berkarya buat yang suka aja, gua berbuat sesuka gua, kalo lo ga suka ama tingkah laku atau karya gua, yaudah ga usah lo liat !! tapi kenapa lu masih ngeliat? karena lu care ama gua, tapi ga mau ngakuin kan wkwkwk. sekali lagi buat para HATERS.. I LOVE YOU^^

Pencitraan
hey kamu, yang ga ada kerjaan, yang ga nyadar diri, SADARLAH !!
sungguh perbuatan kalian itu sangat menjijikkan, lo pengen nama lu bagus, tapi lu bisanya ngelakuin apa? memutar balikkan fakta? berkata sok bijak padahal diri lu belum bener? MUNAFIK LO ANJING !!
maaf kata kata gua kasar, di blog ini kata kata itu dah biasa okey? jadi santai aja wkwk
pencitraan lu ga bermutu tau ga, kalau mau nama lu bagus, berkarya lah tanpa harus mengkhawatirkan sesuatu. berpikirlah dan berkacalah sebelum bertindak wahai ORANG ORANG BODOH. wkwkwkwk

okey, makasih buat kalian yang udah baca CURCOL gua dimalam minggu ini, maaf kalo ada yang menyinggung atau apa. (SENGAJA) wkwkwk
semangat yah malam ini PARA JOMBLO
ga usah doa hujan anjeng, itu menandakan kalian iri wkwkwk
cukup berdoa dan hiduplah dengan santai

"Jomblo itu nasib, tapi bahagia itu pilihan okey?"
sing sabar, sing tawakal..

SALAM BLOGGER
#SalamArday

Sunday, 28 June 2015

Smadav 10.1 Pro + Crack Serial Key

Yo What sup? Piro Kabare? Eh Piye Kabare?

Kenalin MIMIN BARU, REY!  Dan ini Kebetulan, KEBETULAN post pertama gewew disini.
Yak? Yak! Yak? Yak! Yak? Yak! Lupakan Okeh Jadi Kaya Judul yang ada diatas Ini mungkin POST PERTAMA....... GW! 

Jelas dan Jelas siapa yg ga kenal SMADAV?????
Kecuali ente yg baca ini adalah Obama baru gua maklumin. Nah lupakan kata kata ini langsung aje Cekingdot




Smadav!!! Kalo lu cek di web resminya, Lu bisa liat versi terbarunya 10.1, dan gua juga make, bedanya gua make yang versi pro cuuy.


Bagi yang mau nah kite kite nih para "Hacker" (Baca : Pencomot link dan kopasan) akan membuka tabir suryanya, daripada basa basi ngeliatin tulisan tentang fiturnya dll.



 Nih dia Mentahan:   Trial Setup  : http://www.mediafire.com/download/608e3c8c39wl4ka
                                   Serial Keys : http://www.mediafire.com/view/x0yy93849b8ti88/Serial.txt

Cara Instal: - Download data-datanya
                    - Matikan internet
                    - Install trial setup hingga selesai
                    - Buka Serial.txt - Input data ke aplikasinya
                    - Selamat! Smadav anda sudah SUPER SEKALI

 Yohohohoho, Kalo ada masalah silakan komen, 1x24 jam kaga dibales berarti mimin lebih memilih si dia daripada kamu, yohohoho Sekian, See you again

#SalamBlogger
#AntiArday (Wkwkwk)